• Sat. Jun 15th, 2024

Minat Pasar Tinggi, Paramount Land Luncurkan The Hudson Tahap 2

loading…

The Hudson Tahap 2 tipe Arcade yang diluncurkan Paramount Land awal Mei 2024. FOTO/Ist

JAKARTA – Sejalan dengan positifnya kondisi ekonomi yang ditandai dengan pertumbuhan sebesar 5,11% (yoy) di kuartal I-2024, sektor properti Tanah Air pun turut menggeliat. Hal itu ditegaskan pengembang Paramount Land yang mencatatkan tingginya penjualan produk komersial “The Hudson @ Manhattan District” tahap 1 di Kota Gading Serpong, yang diluncurkan Januari lalu.

“Kami mencatat progress penjualan produk Manhattan District yang sangat baik, di mana hingga bulan April 2024 sebanyak 95% telah terserap pasar,” ungkap Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi melalui keterangan pers, Selasa (14/5/2024).

Dia menambahkan, minat pasar yang sangat tinggi ini melatarbelakangi Paramount Land meluncurkan The Hudson tahap 2 pada awal Mei 2024. Sejak diperkenalkan pada tahun 2021, Manhattan District telah menjadi salah satu fokus utama Paramount Land dalam pengembangan kawasan komersial di Gading Serpong.
Kawasan seluas 22 hektare (ha) yang dijuluki “The Largest Business Epicentrum in Gading Serpong” ini terdiri dari beragam area komersial, meliputi Madison Grande, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, Open Concept Lifestyle Mall @ Hampton Square, hingga The Hudson tahap 1.

Berdasarkan riset yang dilakukan, kata dia, pihaknya melihat bahwa kunci kesuksesan perkembangan produk komersial Paramount Land di Gading Serpong terletak pada 3 hal, yakni aksesibilitas atau keterjangkauan lokasi; visibilitas atau kemudahan untuk ditemukan/dilihat dari jauh; dan ekspansi atau kemudahan untuk pengembangan bisnis. “Paramount Land mengutamakan terciptanya long-term sustainable business melalui diferensiasi dan inovasi produk, serta pengelompokan bisnis berdasarkan jenis usahanya sehingga terjadi multiplier effect untuk menarik konsumen dan memperluas eksposur bisnis, seperti yang terjadi di pusat kuliner Pisa Grande, Sorrento, Aniva, dan sekitarnya,” paparnya.

Berdasarkan riset yang dilakukan perusahaan, lanjut dia, setidaknya ada lebih dari 100 bisnis baru dibuka setiap bulannya di Gading Serpong. Pada bulan Maret 2024, kata dia, ada sekitar 109 bisnis yang melakukan soft/grand opening di area komersial pengembangan Paramount Land di Gading Serpong.

“Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar di Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, di mana ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya,” tandasnya.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, Kota Gading Serpong telah menjadi kota mandiri berskala regional dan destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek, dengan populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa. Kota ini terus bertumbuh secara pesat dengan lebih dari 40 kluster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, transportasi umum, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

“Menyikapi pertumbuhan Kota Gading Serpong yang pesat, Paramount Land tidak hanya meluncurkan produk-produk properti terbaik, tetapi juga melakukan beragam perkembangan, di antaranya memperluas dan memperbaiki infrastruktur, menambah konektivitas dengan akses-akses jalan baru, dan memperluas captive market untuk menumbuhkan ekosistem bisnis yang sehat dan sustainable,” ujarnya.

link

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *