• Sat. Jul 20th, 2024

Pasar Produk Perawatan dan Kecantikan Indonesia Tumbuh Pesat, Taiwan Buka Peluang Bisnis

JAKARTA, Investor. Id -Menurut statistik, pasar produk perawatan dan kecantikan di Indonesia tumbuh dengan rata-rata tahunan sebesar 11,9% dari 2020 hingga 2023. Hal ini menjadikannya yang tercepat di kawasan Asia Tenggara. Diperkirakan, pasar ini akan terus tumbuh dengan rata-rata tahunan sebesar 5,81% hingga tahun 2027.

Dalam rangka menangkap peluang pasar, pada tanggal 16 Juli 2024, 10 perusahaan unggulan Taiwan akan datang untuk berpartisipasi dalam kegiatan “2024 Taiwan Beauty and Healthcare Trade Meeting to Indonesia” di Jakarta. Acara yang diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dan The International Trade Administration (TITA) ini, bertujuan untuk membuka peluang bisnis di bidang kecantikan dan kesehatan di pasar Indonesia.

Direktur Taiwan Trade Center Jakarta Amy Hsiao menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk menghadirkan produk-produk terbaik dari Taiwan ke pasar Indonesia. Menurut dia, pasar Indonesia memiliki potensi besar, terutama dalam industri kecantikan dan kesehatan yang terus berkembang pesat

“Melalui acara ini, kami berharap dapat membangun hubungan bisnis yang erat dan saling menguntungkan antara perusahaan Taiwan dan pelaku bisnis lokal di Indonesia,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Acara tersebut akan diadakan di ruang Warhol 1 & 2 Hotel Pullman Central Park Jakarta, dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Dalam acara ini nantinya sejumlah perusahaan asal Taiwan akan menawarkan kesempatan bagi para pelaku bisnis lokal, untuk bertemu langsung dan berdiskusi one-on-one dengan perusahaan Taiwan, guna mengeksplorasi peluang kerjasama dan memperluas pasar produk kecantikan dan kesehatan di Indonesia.

Delegasi Taiwan yang hadir di tanggal 16 Juli mendatang, akan membawa beragam produk unggulan dari industri kecantikan medis dan kesehatan, termasuk produk supplemen kesehatan terbaik, bahan baku produsen kesehatan dan produsen OEM, perusahaan bioteknologi yang mengembangkan produk kecantikan medis, serta penyedia layanan pemeriksaan kesehatan dan kecantikan tingkat tinggi dan masih banyak lagi. Produk-produk ini dijamin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan produk inovatif, berkualitas tinggi, dan dengan nilai yang baik.

Para perusahaan Taiwan yang berpartisipasi dalam acara ini pun telah memiliki pengalaman dalam berbagai kegiatan promosi yang diselenggarakan oleh TAITRA, seperti Southeast Asia Market Expansion Delegation dan Taiwan Expo di Indonesia. Mereka sangat tertarik dengan pasar ASEAN dan memiliki ambisi besar untuk memperluas bisnis mereka di Indonesia. Para pelaku bisnis Indonesia yang tertarik untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Taiwan diundang untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam acara ini, guna menciptakan peluang bisnis bersama.

“Kami berharap para pelaku bisnis Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melihat langsung keunggulan produk-produk Taiwan dan menjalin kemitraan strategis yang dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” ujar Amy Hsiao.

Informasi lebih lanjut tentang produk perusahaan Taiwan yang berpartisipasi dalam acara ini dapat ditemukan di situs web atau dengan menghubungi Taiwan Trade Center Jakarta, untuk mendapatkan informasi terbaru. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Taiwan, dan memperluas pasar produk kecantikan dan kesehatan di Indonesia! Ad by TITA.

Editor: Leonard
([email protected])

Follow Channel Telegram Official kami untuk update artikel-artikel investor.id

Follow

Baca Berita Lainnya di Google News

Read Now

IDTV Link



LIVE STREAMING

Saksikan tayangan informasi serta analisis ekonomi, keuangan, dan pasar modal di IDTV

link

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *